Minggu, 24 Oktober 2010

Kostum Halloween : Permintaan Membludak !


"Mbak, saya pesan kostum Halloween 5 set ya, untuk acara di kantor !" seorang karyawati melakukan order via telepon. "OK bu, datang langsung aja ke toko kami di ITC Permata Hijau Lt.2 Blok B10 No.6-7, karena permintaan sangat banyak sehingga siapa cepat dia dapat" kami menjelaskan. "OK, saya langsung ke toko dech" timpalnya sembari mengakhiri pembicaraan di telepon.
Itulah sekelumit pembicaraan mereka yang mengorder Kostum Halloween pada kami www.supermarketkostum.com, menjelang hari Halloween ternyata permintaan akan Kostum tersebut sangat membludak.

Rata-rata mereka berasumsi bahwa Kostum Halloween haruslah Kostum Serem, seperti : Ibu Tiri Snow White, Nenek Sihir, Zombie, Drakula, dan lain sebagainya. Padahal di luar negeri Kostum Halloween tidak identik dengan Kostum Serem, tapi juga Kostum Casual dan tematik seperti Princess, Pirate, dan lain sebagainya.

Namun demikian kami menyediakan juga Kostum Halloween Serem dan Kostum Halloween yang tidak serem, supaya ada pilihan bagi mereka yang ingin menyewa dan memesan kostum pada kami. Terkadang untuk acara Halloween di sekolah, si ortu tidak mau kalau anaknya menggunakan kostum serem, tapi lebih pada kostum karakter, seperti princess, pirate, hewan, dll.

Jadi meriahkan acara Halloween anda dengan menyewa kostum pada kami www.supermarketkostum.com, kami nantikan kehadiran anda dan semoga acara halloween nya sukses !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar